Wakapolres Manfaatkan waktu Luangnya Bagikan Masker Kepada Masyarakat Bagan Delii -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakapolres Manfaatkan waktu Luangnya Bagikan Masker Kepada Masyarakat Bagan Delii

10/13/2020

 

GlobalNewsIndonesia.Com;- Belawan - Disela kesibukannya Wakapolres Kompol Hermansyah masih sempat sempatnya meluangkan waktunya memberikan masker disalah satu warung yang berada di Lorong gereja lingkungan XII kelurahan Bagan Deli  Senin (13/10/2020) kisaran pukul 11.00 WIB.


Dengan semangat dan bermasyarakatnya Kompol  Hermansyah mengingatkan masyarakat yang berada disalah satu warung tepat disebelah kantor Polres Pelabuhan dengan kantor Kejaksaan Belawan untuk menggunakan masker, guna menghentikan penyebaran Pandemi covid 19.




Selanjutnya Kompol Hermansyah juga berharap agar masyarakat mengikuti arahan protokol kesehatan dengan mengingatkan masyarakat lingkungan XII dan masyarakat bagan deli agar mematuhi arahan sesuai anjuran dari pemerintah gunakan protokol kesehatan dengan 3M 1T.


"Kita harus perhatikan arahan protokol kesehatan dengan 3M 1T ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun ) guna menghentikan penyebaran covid 19" ungkap Kompol Hermansyah. (LP Sitinjak)