Terpilih Aklamasi Firdaus Agoes Komitmen Tingkatkan Pengawasan Distribusi Gas Elpigi -->

Terpilih Aklamasi Firdaus Agoes Komitmen Tingkatkan Pengawasan Distribusi Gas Elpigi

10/08/2020, 10/08/2020

 


Globalnewsindonesia.com : Lahat Sumsel - Karena memiliki visi dan Misi yang baik untuk meningkat kan pengawasan Distribusi Gas Elpigi ditingkat agen, akhirnya Firdaus Agoes terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua Hiswana Migas Lahat, Empat Lawang dan kota Pagaralam dalam musyawarah yang dilakukan dibalroom hotel Grand Zuri Lahat (7/10).

Ketua Hiswana Migas terpilih Firdaus Agoes mengatakan, 
DPC Hiswana Migas sendiri menaungi 52 pengusaha minyak dan gas yang tersebar di Kabupaten Lahat, Empat Lawang, Muara Enim, Pali dan Pagar Alam. Untuk program yang dijalankan salah satunya adalah pengawasan terhadap pangkalan Gas Elpiji 3 Kg.

"Kita akan bersinergi bersama pemerintah untuk mengawasi peredaran pangkalan di perketat, mengingat Gas 3kg bersubsidi ini harus tepat sasaran,"ujarnya.

Selain itu pihaknya juga akan mewacanakan program penukaran tabung bright ,5,5kg. Karenaya, dalam waktu dekat akan melakukan rapat kepengurusan dan melakukan koordinasi.

"Dalam melaksanakan program kerja kami membutuhkan dukungan semua pihak khususnya masyarakat diwilayah kerja DPC Hiswana Migas Lahat agar distribusi Migas tepat sasaran," imbuhnya.

Sementara itu Head Sales Manager PT Pertamina E&P Almyara Aqil menuturkan, PT Pertamina berharap siapun yang terpilih dapat melaksanaka tugas sesuai dengam Visi dan Misi organisasi. Tidak hanya itu, peningkatan pengawasan juga harus dapat dilakukan bersama-sama agar distribusi Migas tepat sasaran.

"Sinnkronisasi dan koordinas antara Hiswana dan Pertamina harus terjalin dengan baik karenanya, kami ucapkan selamat dan semoga apa yang diharap kan masyarakat dan Pertamina berjalan dengan baik," pungkasnya.(Arm)

TerPopuler