Senam Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Senduro di SD ATAS AWAN. -->

Advertisement

Space Untuk Anda Masukkan script iklan 970x90px

Senam Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Senduro di SD ATAS AWAN.

10/10/2020

 


            Senam masal Guru-guru


Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-Cuaca ekstrem hujan berkabut tidak mengurangi tekad dari jajaran Kepala SD dan jajaran Koordinator pelayanan Pendidikan kecamatan Senduro kabuoaten Lumajang untuk hadir di acara Senam Kebugaran jasmani rutin di SDN Argosari 03.


Hampir 40 peserta yang hadir mengikuti Senam Kebugaran Kepala Sekolah Dasar, Sabtu, 10/10/2020,


Hal itu tentunya dalam kegiatan akan  tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan Covid -19. Sesuai dengan anjuran pemerintah.




Menurut Siti Juriah sebagai instruktur senam, sejak pukul 07.00 sudah tiba di lokasi, berhubung karena tugas walau kondisi hujan dan berkabut ya saya harus berangkat, kata Siti Juriah yang datang diantar oleh suami dikarenakan jalan menuju lokasi sangat rusak.


Laun hal, Pujianto selaku kepala sekolah SDN Argosari 03 sangat berterima kasih. atas kehadiran teman-teman walau dengan cuaca hujan disertai kabut tebal, ini yang membuat saya bangga.


Selesai senam dilanjut dengan Rapat Kepala Sekolah yang dipimpin oleh Koordinator Pelayanan Pendidikan dan ketua K3S kecamatan Senduro.


Pada awal sambutanya Syamsul Arifin selaku koordinatir Pelayanan Pendidikan kecanatab Senduro mohon maaf dan pamit karena terhitung 1 Nopember beliau  memasuki masa pensiun.

(Tofik).