Resmi Ketua KONI Lahat Barefi Siap Ditarget Dulang Emas -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Resmi Ketua KONI Lahat Barefi Siap Ditarget Dulang Emas

10/21/2020, 10/21/2020

 


Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Prestasi mengharumkan nama kabupaten Lahat dalam setiap even Olahraga yang diikuti menjadi target ketua KONI Lahat periode 2020-2024. Kalsum Barefi Rabu (21/10) di GOR Bukit Tunjuk resmi dilantik ketua KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainudin menjadi ketua  KONI kabupaten Lahat dan siap melaksanakan program kerja untuk memajukan olahraga khususnya pembinaan atlet disemua bang Olahraga sejak dini.


Ketua KONI kabupaten Lahat Kalsum Barefi mengatakan, pasca dilantik pihaknya akan berkoordinasi dengan seluruh pengurus dan Pengcab guna melaksanakan program dan keikutsertaan diajang Prorprov tahun 2020. Tidak hanya itu, pembinaan atlet usia muda juga akan menjadi agenda kedepan agar kabupaten Lahat bisa memiliki atlet yang handal dan bisa berprestasi dalam setiap even yang diikuti.


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksana nya kegiatan pelantikan ini dan semoga kedepan KONI Lahat dapat memberikan prestasi lebih baik lagi seperti yang selama ini ditargetkan,”ujarnya.



Ketua KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainudin menuturkan, untuk memajukan olahraga dan membina atlet tentu dibutuhkan waktu dan program yang tepat, karenanya hubungan baik antar semua pihak khususnya Pengcab harus dilakukan agar tidak terjadi Miskomunicasi dalam melaksanakan dan mengikuti even-even yang ada.


“Yang pasti jiwa Sportivitas harus dapat ditanam kan dengan semua pemngurus hingga atlet, karena percuma Juara jika tidak sportif. Pembinaan atlet menjadi cara yang Natural untuk mendulang prestasi dari pada cara yang Instan,”imbuhnya.


Sementara itu ketua Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, selama ini prestasi Olahraga dikabupaten Lahat sudah sangat baik yakni dengan meraih peringkat Empat pada even Porprov terakhir karenanya target Juara harus diraih agar apa yang dikerjakan KONI Lahat bisa memberi kebanggaan bagi seluruh masyarakat yang ada dikabupaten Lahat. Pemkab Lahat akan siap mendukung dalam program dan even yang diikuti KONI Lahat kedepan.


“Bila perlu kita meraih 36 Emas pada even porprov 2020. Kabupaten Lahat akan menjadi tuan rumah pada Porvrop 2022 karena persiapan sejak dini harus dilakukan khususnya pada pembinaan atlet usia muda,”pungkasnya.(Par)

TerPopuler