Raja Beras Bantu Korban Banjir 1,5 Ton Pada Warga Kecamatan Agrabinta Cianjur. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Raja Beras Bantu Korban Banjir 1,5 Ton Pada Warga Kecamatan Agrabinta Cianjur.

10/16/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com,- CIANJUR.-Dimasa pandemi Covid-19 Raja beras salah satu suppalier di Cianjur peduli dalam hal sosial bagi warga Kec. Agrabinta Cianjur yang terdampak korban banjir.


Salah satu gerakan kemanusiaan pada paska bencana bandir bandang di Agrabinta. Banjir bandang yang terjadi pada tgl 2 Oktober 2020 di Desa Bojongkaso. 


Menurut H. Ade seorang pengusaha beras di Cianjur saat di wawancara, Kamis (15/10/2020). Bantuan diberikan sebelum ada banjir dan warga yang terdampak hujan lebat yang mengakibatkan meluapnya aliran Cibuni yang melintasi wilayah Desa Bojongkaso.




" Dan bantuan yang diberikan diantaranya  beras sebanyanya1,5 ton, mie instan 50 dus, aqua botol dan gelas sekitar 50 biji kemudian sembako lainnya sekitar 100 pak," Kata Ade. 


Iya menambahkan bahwa Hajii H. Ade menyambungkan, memang sesuai program kedepan akan mengkonsep gerakan sosial dan kemanusiaan komunitas dibangun saat ini. Sehingga, bisa bermanfaat dan membantu untuk masyarakat memang membutuhkan.


Selain itu dijelaskan H.Ade 

mengungkapkan sangat memahami dan merasakan, apalagi di masa pandemi Covid -19 , dan tentuTentu terkena dampak secara ekonomi, pasti masyarakat sangat membutuhkan sekali.


" Bisa tepat sasaran diberikan kepada warga yang berhak menerima manfaat, patut atau layak, " jelasnya


Pada waktu yang sama Koordinator lapangan (Korlap) Komunitas Raja Beas Cianjur Andi Bintang mengungkapkan, bakti sosial (Baksos) ini akan terus berlanjut. Tidak cukup sampai disini, jadi akan terus memberikan yang terbaik buat masyarakat.


"Karena memberi itu nenangin hati seperti matahari yang menyinari bumi. Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan sekali,"  Pungkasnya. (Yn)