Purna Tugas, 7 Prajurit Kodim 0728/Wonogiri Resmi Dilepas -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Purna Tugas, 7 Prajurit Kodim 0728/Wonogiri Resmi Dilepas

10/22/2020, 10/22/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
-   Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E ., memimpin langsung upacara pelepasan prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang memasuki memasuki masa purna tugas atau Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Kegiatan upacara pelepasan tersebut digelar di Aula Makodim yang turut diikuti oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Kamis(22/10).

Dalam upacara tersebut, Dandim melepas 1 Perwira dan 6 Bintara, diantaranya Kapten Inf Joko Susilo, Peltu Agus Winarso, Peltu Warsino, Serma Boedi Santoso, Sertu Suratman dan Sertu Triyono.

“ Saya selaku pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Joko Susilo dan rekan - rekan atas ketulusan pengabdian kepada nusa dan bangsa, khususnya kepada satuan Kodim 0728/Wonogiri, yang selama ini telah berdinas dengan baik dan banyak berkarya untuk membangun satuan ini “, ucap Dandim saat mengawali sambutan.

Selanjutnya Dandim berharap, walaupun sudah purna tugas, jalinan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, dimana dan kapanpun berada, “ Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya sekali lagi atas pengabdian yang telah diberikan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME “, pungkas Dandim. (Pendim 0728/Wng).



TerPopuler