PT. Lonsum Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PT. Lonsum Peduli Korban Kebakaran Pasar Bawah

10/09/2020

Globalnewsindonesia.com ; Lahat – Kebakaran hebat yang terjadi 4 Oktober 2020 di RT III dan RT IV Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, menghanguskan 63 unit rumah serta 3 unit rumah rusak berat dan 8 unit rusak ringan mendapat perhatian PT PP London Sumatra (Lonsum) Indonesia Tbk Area Lahat.


“Alhmdulillah kemarin, kami memberikan perhatian kepada korban kebakaran hebat di Kelurahan Pasar Bawah sebagai wujud kepedulian sesama,” terang Area Manager Agronomi Lahat Location, Ir Aris Setiadi kepada media ini di ruang kerjanya. Jumat (9/10/2020).


Ditambahkan Aris, pihaknya menurunkan Team langsung ke lokasi kebakaran dan Posko Bantuan Tanggap Darurat Bencana guna menyalurkan bantuan bagi warga yang kehilangan tempat tinggal dan sementara mengungsi di tenda tenda darurat.


“Bentuk bantuan yang kami berikan berupa sembako dan alat perlengkapan bayi. Dan, semoga dapat meringankan beban bagi para korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah tersebut,” imbuh Aris. (Barab Dafri FR)