Protokol Kesehatan Menjadi Faktor Utama Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Protokol Kesehatan Menjadi Faktor Utama Dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

10/15/2020, 10/15/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta - 
Kamis, 15 Oktober 2020, pukul 10.00 Wib, Serda Marno selaku Babinsa kel Mojo bersama Linmas melaksanakan himbauan serta penegakan disiplin pemakaian masker bertempat di warung Bapak Samsudin RT 02 RW 06 kelurahan Mojo, Pasarkliwon, kota Surakarta.

Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru di masa pendemi Corona/ covid-19 ini masyarakat sangat dianjurkan dan diharapkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan salah satunya adalah tentang pemakaian masker. Dengan demikian maka diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang Babinsa Mojo lakukan ini bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam melakukan pembinaan, pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan, sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran covid-19 dimasyarakat, terlebih dimasa adaptasi kebiasaan baru (AKB) ini.

Untuk menjaga serta meningkatkan kesadaran masyarakat tersebut, Babinsa tidak bosan-bosan mengingatkan kepada warga binaannya agar tetap disiplin dalam menjalankan budaya hidup sehat, yaitu memakai masker, jaga kebersihan baik badan maupun lingkungan, jaga jarak, cuci tangan memakai sabun & berdo'a agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan serta terhindar dari berbagai macam penyakit terutama dari Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). (Arda 72)

TerPopuler