Posko Pemenangan BONAR Resmi Berdiri Di Medan Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Posko Pemenangan BONAR Resmi Berdiri Di Medan Utara

Rj Samosir
10/03/2020



GlobalNewsIndonesia.Com -Medan; Dalam mendukung pasangan calon nomor urut 2 Boby Nasution dan Aulia Rahman (BONAR) di pemilihan Walikota dan Wakil Wali kota yang akan dilaksanakan pada 9 desember 2020 nanti. Margaret MS anggota DPRD kota Medan dari fraksi PDI-P mendirikan Posko pemenangan Boby Nasution - Aulia Rahman bertempat di lingkungan 7 kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan (02/10/20). 


Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 17:30 WIB, dan tetap mengikuti arahan dari protokol kesehatan dengan banyak undangan maksimum sekitar 50 perwakilan yang hadir, termasuk beberapa ketua ketua perkumpulan STM dan puluhan awak media serta masyarakat yang diundang. 


Turut hadir dalam acara tersebut Margaret MS (PDI-P), calon walikota Boby Nasution, Roby Barus (PDI-P), Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan sekitar 50 masyarakat yang diundang.



Peresmian Posko pemenangan Boby Nasution - Aulia Rahman langsung diresmikan oleh Boby Nasution dengan pemotongan pita.


Dengan berdirinya Posko pemenangan ini Margaret MS berharap agar masyarakat medan utara memberi dukungan sepenuhnya kepada paslon no urut 2, " agar terciptanya perubahan dimedan utara ini secara signifikan, kita juga sudah memerintahkan kepada semua PAC, Ranting dan Anak Ranting dari PDI Perjuangan agar satu komando mendukung sepenuhnya Boby Nasution - Aulia Rahman dengan nomor urut 2" demikian ungkap Margaret MS. 


Untuk menandakan bentuk dukungan terhadap Boby Nasution - Aulia Rahman, Margaret MS bersama tokoh Masyarakat, tokoh adat dan tokoh Agama mengulosi Ulos Boby Nasution dan nemberangkatkan Boby Nasution dengan Doa yang dibawakan oleh Pdt. Panjaitan.




Dalam pidatonya Boby Nasution berencana mebangun kota medan agar lebih baik dan akan menggratiskan BPJS kepada masyarakat kelas III.


"Dengan doa masyarakat, kami akan membangun kota medan agar lebih baik, karena saat ini pembangunan kota medan kurang baik, sering banjir dan banyak jalan rusak. Kami juga akan menggratiskan BPJS kesehatan kelas III bagi masyarakat kota medan," Ucapnya.


Dolok saribu dari tokoh masyarakat juga berharap kepada Boby Nasution bila nanti jadi walikota agar mendengar keluhan masyarakat medan utara, 


Margaret MS selaku pembuat acara peresmian posko pemenangan Boby Nasution - Aulia Rahman berharap Boby Nasution - Aulia Rahman - Aulia bisa mewujudkan keinginan masyarakat agar kota medan lebih baik dan BPJS gratis bagi masyarakat.


"Kami sangat berharap nantinya pembangunan secara fisik dapat berubah secara signifikan di kota medan khususnya medan bagian utara yang sering banjir rob, dan BPJS kesehatan agar ditangguhkan untuk kelas III seperti tadi janji beliau, dan semoga ditanggal 09 desember nanti bapak Boby - Aulia bisa menang", Harapnya.

(Lp Sitinjak)