Polres Cianjur Lakukan Operasi Zebra Lodaya Simpatik Dengan Humanis dan Persuasif. -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Polres Cianjur Lakukan Operasi Zebra Lodaya Simpatik Dengan Humanis dan Persuasif.

10/26/2020, 10/26/2020



GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR, - Operasi Zebra Lodaya 2020 di Cianjur digelar di lima titik untuk wilayah hukum Polres Cianjur yang dimulai, Senin (26/10/2020)


Pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2020 digelar selama 14 hari, yang dimulai tanggal 26 Oktober sampai tanggal 8 November 2020.


Namun sebelum digelar Operasi Zebra dilakukan apel pasukan Ops Zebra Lodaya 2020 dibuka yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa'i, S.IK.,M.Krim.


Dalam pelaksanaan Operasi Zebra itu dipimpin Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty SH. S. IK, MM yang didampingi KBO Lantas IPTU Anjar Maulana.


Dari lima titik lokasi operasi itu di depan Pasar Ciranjang,PosPol Cepu 8,9,10 dan wilayah puncak Cipanas Cianjur.


Menurut KBO Lantas IPTU Anjar sesuai dengan instruksi dari Kasat lantas Polres Cianjur penindakan dilakukan dengan teguran secara simpatik,persuasif dan humanis. 


" Dalam kegiatan Ops Zebra Lodaya 2020, Kasat lantas membagikan 50 masker kepada para pengendara roda dua dan pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker saat Ops Zebra berlangsung di lokasi PosPol Cepu 9 Ramayana Cianjur, " kata Anjar. 


Sedangkan dilakukannya pembagian masker  untuk meminimalisir penyebaran covid19, serta mengurangi totalitas angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Cianjur.


" Selain itu dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2020 ditengah adaptasi kebiasaan baru tetap menjaga protokol kesehatan," pungkasnya. (yn)

TerPopuler