Plt Bupati Wonogiri Resmikan Jalan Penghubung Kecamatan Manyaran - Selogiri -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Plt Bupati Wonogiri Resmikan Jalan Penghubung Kecamatan Manyaran - Selogiri

10/21/2020, 10/21/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
- Salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri adalah membangun rabat jalan beton yang menghubungkan antara Kecamatan Manyaran - Selogiri.

Kegiatan tersebut diawali dengan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2019 yang berada di Dusun Beran, Desa Kepatihan, Selogiri, kemudian dilanjutkan dengan TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020 di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran agar jalan tersebut dapat terhubung.

Plt Bupati Wonogiri Edi Santosa yang secara langsung menutup program TMMD tersebut menyampaikan, kegiatan TMMD menjadi ikhtiar kita bersama untuk memajukan wilayah desa dan mengatasi berbagai permasalahan yang ada. Banyak manfaat proyek TMMD yang bisa dirasakan, yaitu mempercepat arus transportasi dari Kecamatan Manyaran, menuju Kecamatan Selogiri dan sebaliknya, selanjutnya masyarakat petani juga akan merasakan kemudahan menuju lahan pertanian.

Kita berharap, program ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada segenap masyarakat. Inilah fokus program kegiatan TMMD yang diharapkan menjadi bagian dari upaya membangun kehidupan yang semakin baik, upaya penanggulangan kemiskinan di pedesaan, penguatan koordinasi antar Lini dengan pendekatan yang holistik.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhafi, S. E., menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam membangun desa. Mudah-mydahan dengan pembangunan jalan ini bisa memperlancar komunikasi kita bersama, hubungan yang baik antar wilayah serta menjaga persatuan dan kesatuan bersama.

Apabila selama dalam kegiatan TMMD anggota Kodim 0728/Wonogiri bersama-sama dengan warga ada yang tidak sopan maupun kurang berkenan mohon dimaafkan, Kedisipilinan dalam Tentara sangat perlu ditekankan, bukan berarti kita benci atau tidak sayang, justru karena kami sangat sayang maka dalam pengerjaannya bisa selesai sebelum waktu yang ditentukan.

“ Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang mendukung penuh dalam mensukseskan kegiatan TMMD, semoga program TMMD ini bisa bermanfaat untuk memperlancar akses transportasi masyarakat dan bisa membuka potensi ekonomi, pertanian maupun wisata sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta meningkatkan percepatan pembangunan daerah dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler