PK KNPI Belawan Bahas Perkembangan Organisasi Di Belawan -->

PK KNPI Belawan Bahas Perkembangan Organisasi Di Belawan

10/11/2020, 10/11/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan;  PK KNPI Kecamatan Medan Belawan mengadakan pertemuan dengan organisasi organisasi masyarakat (ormas), kepemudaan (OKP), dst, dalam membahas tentang perkembangan organisasi dan pemberdayaan belawan di aula kantor kecamatan Medan Belawan, sabtu (10/10/20). 


Pertemuan tersebut dimulai sekitar pukul 14.00 Wib sampai selesai. Hampir seluruh pengurus organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan medan belawan Turut hadir. Turut juga hadir Forum Komunikasi Wartawan (FKW) dari insan media yang berdomisili di belawan.


Pertemuan yang dimotori oleh PK KNPI kec. Medan belawan bersama dengan pengurus ormas dan OKP membahas keabsahan organisasi organisasi yang ada dibelawan melalui SK yang diterimanya, dalam hal ini Rangga Syaputra Damanik SST Pel. Memohon dan meminta dalam minggu ini agar setiap organisasi yang dikecamatan medan belawan menyampaikan SK tersebut ke PK KNPI,  PK KNPI sebagai bukti induk dari seluruh organisasi. 


Rangga Syahputra S ST Pel juga mengajak para pengurus ormas dan OKP agar  menyatukan misi dan visinya  untuk menjadikan belawan aman, tenang dan nyaman.


Dalam pertemuan terjadi dialog,  Herianto Laut sebagai ketua PAC Pemuda Karya Nasional kec. medan belawan mengajak untuk menyepakati konsep dalam pertemuan ini. "Mari kita duduk bersama, kalau mau cerita belawan, jangan ada kepentingan pribadi atau kepentingan satu organisasi di belawan. Kalau kita setuju kita bicara diatas hitam putih dan kita tanda tangani sebagai tanda kesepakatan " ungkap Herianto Laut.


Suryono sebagai ketua FKW medan utara mengatakan, "saya juga asli putra belawan, saya lahir dipinggir laut di uni kampung dan saya juga besar dibelawan, belum ada perubaham yang signifikan saya lihat, namun banjir belum teratasi dibelawan ini, saya mendukung sepenuhnya kepada Rangga Syahputra Damanik SST Pel sebagai ketua PK KNPI kec. medan utara sebagai deklarator dalam pertemuan ini", Ungkapnya. 

(Lp Sitinjak)

TerPopuler