Pemkab Empat Lawang Support Pemilukada Damai Di Mura -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemkab Empat Lawang Support Pemilukada Damai Di Mura

10/13/2020

 


 

Globalnewsindonesia.com ; Empat Lawang – Menjelang pelaksanaan Pemilukada di kabupaten Musi Rawas bulan Desember 2020 mendatang, Pjs bupati Achmad Rizali melakukan kunjungan ke kabupaten Empat Lawang. Selain menjalin silaturahmi, kunjungan terrsebut bertujuan meminta Suppurt agar pelaksanaan Pemilukada dikabupaten Musi Rawas berjalan damai mengingat Dua daerah tersebut sangat berbatasan.

 

"Tujuan kedatangan kami ke Empat Lawang meminta dukungan  dan Suport untuk terlaksananya pilkada damai di Musirawas tahun 2020. Karen,kita tau secara geografis cukup panjang perbatasan antara Empat Lawang yang bersebelaha”ujar Pjs Bupati Mura Achmad Rizali.

 

Dijelaskannya, soal ASN yang berpolitik pihaknya sudah melakukan dan memberikan imbauan agar bersikap netral selama pelaksanaan Pemilukada dan telah disampaikan secara lisan maupun tulisan.

 

"Dari tingkat PJS,Sekda KA Opd,camat dan sampai desa,diharapkan dengan ikrar ini paling tidak mengingatkan masing masing ASN itu bersikap netral dalam pemilukada,”pungkassnya.(Sultan)