Peduli Korban Kebakaran Nasdem Bantu Kebutuhan Pangan Warga -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Korban Kebakaran Nasdem Bantu Kebutuhan Pangan Warga

10/06/2020

Globalnewsindonesia.com : Lahat Sumsel - Guna membantu meringankan beban korban kebakaran RT 02 dan 03 dikelurahan Pasar Bawah Lahat. Partai Nasdem memberikan bantuan Sembako dan disambut rasa bahagia dari ratusan warga dilokasi kebakaran Selasa (6/10).


Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Ketua DPD II Nasdem Lahat Hj Sri Nurdiani sekretaris Bayu Fardian SE serta Arry Amd, Zamroni beserta pengurus partai Lainnya, membuat rasa sedih korban kebakaran menjadi berkurang karena kehadiran mereka ditengah masyarakat.

"Ini untuk kedua kalinya saya datang kelokasi untuk berbagi dengan sanak saudara karang kampung dan kundang kance ye dang kene musibah dan semoga selalu diberikan kesabaran ," ujar Arry A.md anggota Dprd Lahat yang juga menjabat sebagai ketua di Komisi IV tersebut.

Ditambahkan Ary, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin membantu meringan kan beban masyarakat apapun bentuknya dan semoga kelak akan ada hikmah dari musibah kebakaran yang terjadi.

"Nasdem dari rakyat dan akan selalu hadir ditengah rakyat apapun kondisinya. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat membantu meringan kan beban saudara kita,"pungkas ketua komisi IV DPRD Lahat Dua periode ini.(Arm)