Peduli Anggota Yang Sakit, Ini Yang Dilakukan Dandim 0728/Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Anggota Yang Sakit, Ini Yang Dilakukan Dandim 0728/Wonogiri

10/03/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - 
Serka Wagiyar, anggota Babinsa Koramil 18/Girimarto sudah satu tahun menderita sakit stroke, " kejadian awal bermula karena tiba-tiba terjatuh dengan sendirinya sewaktu membersihkan kantor Koramil " ujar Sertu  Sumarmo rekan Babinsa.

Dia menambahkan, setelah dibawa berobat kerumah sakit sebenarnya Wagiyar sudah sempat berdinas seperti sediakala, namun tidak berlangsung lama kembali sakit dan sampai saat sekarang kondisinya hanya mampu terbaring diatas tempat tidur.

Dengan didampingi istri tercinta Ny. Indarwati dan anak semata wayangnya, Serka Wagiyar berusaha tegar dan ikhlas menerima apa yang digariskan oleh Yang Maha Kuasa kepada dirinya.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., Jum'at (2/10) Sore, bersilaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi dari anggotanya tersebut.

Dengan didampingi Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi dan Pasipers Kapten Arm Agus Setyono, Danramil 18/Girimarto Kapten Inf Siswanto, tampak memberikan dukungan moril sekaligus memotifasi agar Serka Wagiyar bisa secepatnya pulih seperti sediakala.

Dandim berujar, kegiatan yang dilakukan merupakan kewajiban sebagai Komandan Kodim untuk mengetahui secara langsung kondisi anggota yang sedang sakit.

" Saya ingin melihat langsung keadaan Serka Wagiyar yang mengalami sakit. Karena hal ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota," ujar Dandim di sela kunjungannya.

Dandim juga berpesan kepada Serka Wagiyar agar selalu berdo'a dan tetap semangat dalam menjalani hidup yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa, dan kepada Ny. Indarwati sebagai istri, Dandim juga berpesan agar tetap sabar merawat demi kesembuhan sang suami,(Pendim 0728/Wng).