PAC Gerindra Resmi Dikukuhkan Dikecamatan Medan Belawan Yang Dipimpin Oleh Jaya Sahputra -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

PAC Gerindra Resmi Dikukuhkan Dikecamatan Medan Belawan Yang Dipimpin Oleh Jaya Sahputra

10/21/2020, 10/21/2020


GlobalNewsIndonesia.Com - Belawan; Pimpinan Anak Cabang Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Ranting sekecamatan medan belawan telah resmi dikukuhkan oleh Dewan Pimpinan Cabang Gerindra kota medan di Blok 21 Kelurahan Pulau Sicanang Kecamatan Medan Belawan pada selasa 20/10/2020 sekitar jam 20.00 WIB.

Turut hadir dalam acara pengukuhan PAC Gerindra kecamatan medan belawan, Gus Irawan Pasaribu sebagai Ketua DPD, Ikhwan Ritonga sebagai Ketua DPC, anggota DPRD Kota Medan dan DPRD Propinsi dari partai Gerindra, pengurus PAC sekota medan, pengurus Ormas dan OKP dan Camat Kecamatan Medan Belawan beserta jajarannya serta para tamu undangan. 

Ikhwan Ritonga sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra kota medan memerintahkan "kepada setiap PAC PAC agar turun kepelosok pelosok dalam mengembangkan panji panji partai untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 9 desember 2020 dan menyatukan visi dan misi untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon yang diusung partai Gerindra yaitu paslon no 2 Boby Afif Nasution - Aulia Rahman". Ikhwan Ritonga juga mengingatkan para kader dan masyarakat untuk datang ke TPS untuk menggunakan suaranya dalam memilih Boby Afif Nasution - Aulia Rahman. 

Gus Irawan Pasaribu sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara memerintahkan setiap PAC PAC harus turun sampai ke pelosok pelosok bila perlu untuk mengembangkan dan memajukan partai Gerindra dalam memenangkan Paslon Boby Afif Nasution - Aulia Rahman. 

Gus Irawan Pasaribu mengingatkan para kader kader partai terkait pilkada tinggal 50 hari lebih lagi, khususnya PAC Gerindra kecamatan medan belawan jadi tugas berat ini harus diemban Bung Jaya Sahputra untuk memenangkan Boby Afif Nasution - Aulia Rahman dan ini adalah tugas ketua PAC yang baru dikukuhkan.

Gus Irawan Pasaribu mengajak para kader partai Gerindra sekota medan utara agar memenangkan Boby Afif Nasution - Aulia Rahman, "kita harus memenangkan paslon no 2 ini, karena Aulia Rahman sebagai calon walikota medan adalah asli putera medan utara, karena yang akan dibangun ini adalah medan utara jadi jangan kita lupa untuk memilih paslon no 2", ungkapnya.

Dalam acara pengukuhan partai Gerindra kecamatan medan belawan H. Irfan Hamidi sebagai tokoh masyarakat dalam kata sambutannya mengingatkan "agar pasangan calon jangan lupa dengan janji kampanyenya untuk pembangunan medan utara ini karena selama ini, siapa pun yang ingin duduk menjadi orang penting/pejabat selalu menjanjikan yang muluk muluk namun setelah duduk melupakan janji janji kampanyenya, karena itulah yang sering kita dengar karena sudah duduk lupa dengan janjinya tadi" ujar H. Irfan Hamidi.

 (LP Sitinjak)

TerPopuler