Nasabah Keluhkan Pelayanan Kopdit Pintu Air Aimere -->

Nasabah Keluhkan Pelayanan Kopdit Pintu Air Aimere

10/17/2020, 10/17/2020



Global News Indonesia  - Salah satu nasabah Koperasi Kredit (Kopdit) Pintu Air Aimere berinisial ML(32) mengeluh pelayanan pada Koperasi Kredit Simpan Pinjam Aimere, Kabupaten Ngada, Flores-NTT.

Saat ditemui GlobalNewsIndonesia, Rabu (7/10/2020), ML menyebutkan jika pelayanan di Kopdit tersebut dinilai sangat buruk dikarenakan pinjamannya yang tidak kunjung dicairkan sejak Bulan April lalu.

"Saham saya sudah 5 Juta rupiah. Memang ada pinjaman lama saya sisanya tinggal 5.400.000. Pas saya ajukan dulu, mereka minta saya untuk tambah saham. Saya sudah penuhi semua permintaan mereka. Kemarin saya mau rencana pinjam 15 Juta. Namun yang mau mereka cairkan ke saya cuma 4 Juta. Saya tolak karena sudah melenceng dengan kesepakatan awal dulu," tandas ML

Dia mengaku, belum lama ini pihak Kopdit memintanya untuk menambah saham sebagai syarat untuk bisa meminjam lagi. Namun, kata Dia, setelah semua permintaan Kopdit terpenuhi, dirinya tidak dilayani pinjaman sesuai nominal yang diharapkan.

"Saya sangat kecewa dengan pelayanan Kopdit Pintu Air. Kalaupun realitanya seperti ini, kenapa tidak dijelaskan sejak awal," tutupnya.

Sementara itu, Manager Kopdit Pintu Air Aimere enggan berkomentar saat media ini mencoba melakukan Konfirmasi via WhatsApp.

   Penulis : " Wensislaus "

TerPopuler