Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyalurah BSP Kepada 769 KPM -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil 23/Karangtengah Dampingi Penyalurah BSP Kepada 769 KPM

10/23/2020


Globalnewsindonesia.com,Surakarta
-  Anggota Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus Abriyanto dan Koptu Suyanto melaksanakan pendampingan terhadap warga masyarakat Kecamatan Karangtengah saat mengambil Bantuan Sosial Pangan(BSP) yang terpusat di Pendopo Kecamatan Karangtengah, Jum’at(23/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Wasno, Polsek Karangtengah Aiptu Windi dan Brigadir Wondo, Pendamping Desa dan TKSK Kec. Karangtengah, Tim Medis Puskesmas Karangtengah.

“ 769 KPM yang berhak mendapatkan BSP masing-masing menerima Beras, Telur, Minyak Goreng, Mie Telur, Sarden dan Kecap “, hal tersebut disampaikan oleh Serda Eko saat berada dilokasi.

Dia menambahkan, 769 KPM tersebut tersebar di masing-masing desa yakni, Desa Jeblogan 180 KPM, Desa Ngambarsari 148 KPM, Desa Purwoharjo 143 KPM, Desa Temboro 176 KPM dan Desa Karangtengah 122 KPM, (Pendim 0728/Wng).