Koperasi Cianjur Siap Mengikuti Perkembangan Informasi Teknologi. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koperasi Cianjur Siap Mengikuti Perkembangan Informasi Teknologi.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/27/2020



GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR,  - Perkoperasian yang ada di Cianjur harus mengikuti perkembangan jaman terutama dibidang informasi teknologi saat ini. 

Oleh karena itu menurut Pjs Bupati Cianjur, Dudi Sudradjat apabila koperasi ingin maju harus memanfaatkan IT untuk mempercepat pelayanan.


" Dan apabila tidak dilakukan tentunya kalah bersaing dengan Financial Technology dan rentenir, " kata Pjs. Bupati Cianjur Dr. H. Dudi Sudradjat Abdurachim, saat membuka kegiatan peningkatan kapasitas Koperasi di aula Dekopinda Cianjur. Di jalan Slamet Riyadi, Selasa (27/10/20).


Sementara itu, ketua panitia penyelenggara acara Purwanto mengungkapkan salah satu tujuan untuk meningkatkan wawasan koperasi di bidang manajemen. 


Acara yang dihadiri Kadiskoperdagin Cianjur H. Tohari Sastra, ketua Dekopinda Wil. Jabar, Ikhsan, dan Dekopinda Cianjur Hugo Siswoyo merupakan mitra koperasi Prov Jabar.


" Sebanyak 40 perwakilan koperasi selama sehari mengikuti kegiatan dalam keilmuan koperasi dan informasi strategi pengembangan dan profesionalisme sampai advokasi koperasi ke depan, " jelas Purwanto.


Lebih lanjut Pjs Bupati Cianjur Dudi menambahkan, untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Cianjur melalui Diskiperdagin terus melaksanakan pembinaan dan pelatihan.


" Sudah 300 UMKM mendapatkan pembinaan dari Diskoperdagin Cianjur termasuk pemberian bantuan sebagai modal usaha dan kegiatan akan diselenggarakan secara bertahap, " pungkasnya. (yn)