Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Senduro Serahkan Sumbangan Pada panitia Pembangunan Mushola Tombo Ati -->

Koordinator Pelayanan Pendidikan Kecamatan Senduro Serahkan Sumbangan Pada panitia Pembangunan Mushola Tombo Ati

10/14/2020, 10/14/2020

 


Samsul Arifin menyerahkan bantuan.


Globalnewsindonesia.com,- Lumajang, -Solidaritas dari jajaran kepala sekolah dasar se kecamatan Senduro terlihat kompak dan harmonis.


Terbukti dalam penggalangan dana untuk membantu penbangunan mushola Tombo Ati SDN Kandangan 03 hari ini Rabu (14/10/2020) yang  diserahkan oleh Syamsul Arifin selaku Koordinator Pelayanan Pendidikan dan Cokro Wijoyo ketua K3S Kecamatan Senduro.




Bantuan diterima langsung oleh Nurcahyo ketua komite mewakili panitia pembangunan.


Saya merasa sangat bangga dan gembira karena bantuan ini saya terima disaat panitia sangat membutuhkan pendanaan, untuk itu saya mewakili panitia hanya dapat mendo"akan semoga Allah yang akan membalasnya, lanjut Nurcahyo.


Selanjutnya Santoso selaku kepala sekolah juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh teman kepala sekolah yang telah memberikan dukungan moril dan materiil pada pembangunan musholah Tombo Ati yang merupakan upaya ikhtiyar lembaga SDN Kandangan 03 untuk mengembalikan kepercayaan dan kecintaan masyarakat pada lembaga kami, mengingat jumlah murid tahun ini keseluruhan tinggal 44 siswa, kata Santoso pungkasnya.

(Tofik).

TerPopuler