Konsolidasi Guna Pemenangan Paslon No 1 Pilkada Karawang 2020, Sesuai Dalam Isi Pembahasan Raker 1 Jabar VII PDI Perjuangan -->

Konsolidasi Guna Pemenangan Paslon No 1 Pilkada Karawang 2020, Sesuai Dalam Isi Pembahasan Raker 1 Jabar VII PDI Perjuangan

10/05/2020, 10/05/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- Dalam Raker 1 Jabar VII  yang terwakili oleh DPC PDI Perjuangan Bekasi, Karawang dan Purwakarta, dimana sudah dilaksakan sebelumnya Minggu, 09 Agustus 2020, bertempat Di Gedung Istora Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, yang tujuanya untuk solid bergerak bersama  bergotong royong dalam pemenangan Paslon dr. Yesi Karya Lianti, MARS Dan H. Ahmad Adly Fayruz di Pilkada Karawang 2020 yang diusung oleh Partai Koalisi dari PDI Perjuangsn, PPP, PBB dan PAN. 


Dalam hal itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno. SE dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten  Purwakarta Minggu (04/10/2020) laksanakan giat program door to door bersama dengan PAC PDI Perjuangan  Kecamatan Kota Baru juga didampingi  Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Elievia Khrissiana, ST dan juga sebagai Korwil Dapil V Kabupaten Karawang," Jelasnya.




Selanjutnya Warseno menambahkan, selain konsolidasi ke pengurus partai PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Juga berkunjung ke Sumadi sebagai  pengrajin UKM Mie Ayam yang ada di Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang," Tuturnya.


Maka dalam tujuan kebersamaan team Paslon No 1 telah terapkan bahwa kita mesti Solid bergerak bersama dalam satu barisan untuk kemenangan  "YesiAdly" Menuju Pangkal Perjuangsn.


Dimana peran pendukung yang terlibat, #DPCPDIPerjuangan Karawang, #DPCPDIPerjuangan Kabupaten Purwakarta, #PDI Perjuangan Jabar, #EnergiBaruKarawang, #JabarBangkit, #KarawangTandang, #SolidBergerak. (M/As)

TerPopuler