Ketum dan Pengurus Sanggar Seni SRIWIJAYA Bantu Korban Kebakaran -->

Ketum dan Pengurus Sanggar Seni SRIWIJAYA Bantu Korban Kebakaran

10/12/2020, 10/12/2020



Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran didua rukun tetangga (RT) 04 RW 02 dan RT 03 RW 01 di Kelurahan Talang Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, tak henti hentinya berdatangan.

 

Kali ini, bantuan tersebut datang dari ketua umum (Ketum) Sanggar Seni SRIWIJAYA Ramlan Husaini (Malik Al Husaini) yang juga sosok Aktivis dan ketua umum (Ketum) DPP Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Ratu Adil Indonesia, beserta Pengurus dan Keanggotaan Sanggar Seni SRIWIJAYA.

 

Ketum Sanggar Seni SRIWIJAYA Ramlan Husaini menegaskan, bantuan yang diberikan kepada korban bencana kebakaran ini, merupakan dana dari sumbangan ataupun partisipasi seruluh pengurusan dan anggota Sanggar Seni SRIWIJAYA yang ada.

 

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini, dapat membantu meringgankan beban bagi seluruh para korban kebakaran yang ada didua rukun tetangga berlokasi di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, pada Minggu lalu," ungkap Ketua Sanggar Seni SRIWIJAYA, Ramlan Husaini, pada Minggu (11/10/2020), kemarin.

 

Partisipasi itu, dijelaskan Ramlan, sebagai bentuk kepedulian atas bencana musibah yamg menimpa pada dua rukun tetangga (RT) Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, yang mengakibatkan ratusan Kepala Keluarga (KK) harus hilang tempat tinggal.

 

Bantuan dari Sanggar Seni SRIWIJAYA untuk korban kebakaran yang ada, diungkapkan Ramlan, berupa sembako diantaranya, beras, indomie. aqua, dan sedikit uang. "Itu semua merupakan bentuk kepedulian dari pengurus dan anggota Sanggar Seni SRIWIJAYA terhadap korban kebakaran yang ada," pungkasnya.

 

Untuk kepada seluruh korban kebakaran, disampaikan Ketum DPP LSM Ratu Adil Indonesia, agar kiranya dapat tabah, bersabar, serta tidak putus asa atas peristiwa dan bencana yang melanda 72 rumah warga didua RT di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat hagus terbakar.

 

Malik Al Husaini menambahkan, semoga bantuan ini, bisa bermanfaat bagi korban kebakaran dan menjadi suatu berkah bagi keluarga yang tertimpa musibah. serta selalu dapat diberikan ketabahan.

 

"Atas nama Ketum dan Pengurus serta anggota Sanggar Seni SRIWIJAYA yang ada, turut berduka atas musiba tersebut. dan kami doakan kiranya saudara saudara kita yang tertimpa bencana dapat lebih bersabar dari cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, Amin," tutup Ramlan. (Din/Yung)

TerPopuler