Kasat Lantas Polres Bantaeng Pimpin Pembagian Sembako Pada Warga Bulukumba yang Tak Mampu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kasat Lantas Polres Bantaeng Pimpin Pembagian Sembako Pada Warga Bulukumba yang Tak Mampu

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/02/2020



GlobalNewsIndinesia.com-BULUKUMBA, - Satlantas Polres Bantaeng bekerja sama Komunitas Bikers Muslim Butta Toa dan Organisasi Mahtan, memberikan sembako kepada Tepu yang mengalami tubuh kaku seperti kayu.

Pemberian sembako itu berlangsung di Lingkungan Kampung Nipa, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Badruz Zaman S,Sos dan anggotanya.

Serta ketua Komunitas Bikers Muslim Butta Toa Anzard, dan anggota sekitar 20 orang.

Anzard mengatakan awalnya mendapat informasi dari media bahwa ada warga Bulukumba, yang sakit dan tidak punya uang berobat.

"Akhirnya saya share berita itu ke grup whatshapp. Alhamdulillah Satlantas Polres Bantaeng dan teman-teman Komunitas serta Organisasi Mahtan, ingin mengunjungi pak Tepu,"kata Anzard.

Meski, kata Anzard, sembako yang diserahkan tidak banyak tapi semoga bisa mengurangi beban Tepu dan keluarganya.

Ia berharap semoga Tepu mempunyai semangat yang besar untuk sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Diketahui, Tapu sudah 25 tahun baring di atas kasur.  Selama ini tidak pernah berobat sebab tak punya biaya, Bahkan Jika tak ada beras ia dan keluarganya terpaksa puasa.(*)