JM Bantu Korban Kebakaran Desa Tanjung Agung -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

JM Bantu Korban Kebakaran Desa Tanjung Agung

10/15/2020, 10/15/2020


Globalnewsindonesia.com ; Empat Lawang Sumsel - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang  akan menganggarkan bantuan resmi untuk korban kebakaran di Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Musi.

 

Hal tersebut di ungkapkan nya pada saat memberikan bantuan darurat berupa uang tunai dan sembako serta pakaian siap pakai untuk para korban kebakaran yang harta bendanya habis di lahap api.

 

"Bantuan ini sifatnya darurat spontan dari Pemkab untuk para korban kebakaran yang barang - barang nya di ambil dari Dinas Sosial , BPBD dan Dinas Ketahanan Pangan,kalau yang resmi dari Pemkab itu akan kita anggarkan di tahun 2021,"ungkap Bupati, Kamis (15/10)

 

Dirinya juga berpesan kepada para korban kebakaran untuk tetap bersabar dan ikhlas dengan musibah yang menimpah tersebut.

 

Selain bantuan darurat Joncik juga menghimbau agar seluruh ASN yang ada di Empat Lawang untuk menyisihkan pendapatannya untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran yang rumahnya habis terbakar .

 

"Disaat krisis seperti ini saya juga berpesan agar para ASN dan juga kades Tanjung Agung dapat ikut  menyisihkan penghasilannya untuk membantu,"harap Joncik.(Sultan).

 

TerPopuler