Jaga Kebugaran Di Tengah Pandemi, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Main Volly -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Jaga Kebugaran Di Tengah Pandemi, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Main Volly

10/21/2020, 10/21/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
-  Ditengah Pandemi Covid-19, anggota maupun PNS Kodim 0728/Wonogiri diharapkan selalu bisa menjaga kesehatan dan imun tubuh agar terhindar dari virus tersebut.

Rabu (21/10), Anggota beserta Pegawai Negeri Sipil Kodim 0728/Wonogiri bersama-sama melaksanakan olahraga umum bola volly di halaman Makodim.

Kegiatan diawali dengan apel pagi oleh seluruh anggota dan dilanjutkan dengan senam pemanasan. Senam pemanasan wajib dilakukan untuk melenturkan bagian-bagian otot dan persendian, serta mencegah resiko cidera yang mungkin bisa terjadi saat pelaksanaan olahraga voli.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., melalui Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo menyampaikan, ditengah Pandemi Covid-19 anggota harus rajin berolahraga guna menjaga kebugaran maupun kesehatan tubuh.

Pasiops menambahkan, dengan berolahraga selain badan menjadi bugar dan bisa menangkal berbagai penyakit, ada komunikasi intensif antar anggota sehingga terjalin hubungan yang makin akrab.

" Selain sehat, dengan bermain Volly juga akan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan anggota, sehingga bisa mendukung dalam pelaksanaan kegiatan maupun tugas sehari-hari ”, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).



TerPopuler