HIMA, Gelar Mimbar Bebas di Simpang Tiga Tugu Empat Lawang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




HIMA, Gelar Mimbar Bebas di Simpang Tiga Tugu Empat Lawang

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/29/2020



GlobalNewsIndinesia.com-Empat Lawang, -Sebanyak 26 himpunan mahasiswa Empat Lawang (HIMA) dari universitas Sriwijaya menggelar mimbar bebas di simpang tiga tugu Empat Lawang.sekitar pukul 14 : 30 Wib.Kamis (28/10).


Puluhan mahasiswa dari Universitas Sriwija ini terdiri dari laki laki dan perempuan yang mana mereka  membawa bendera merah putih serta spanduk bertuliskan opini opini " Stop pembodohan biarkan kami berpikir  memilih dan memutuskan  tanpa sebuah doktrin" dan ada juga yang bertuliskan Empat Lawang Darurat Infrastruktur" dan masih banyak lagi lainnya.


Akses jalapun sempat terganggu dikarenakan banyaknya masyarakat yang melintas dan warga yang melihat serta menonton mimbar bebas tersebut.


Koordinator Lapangan (Korlab) Mimbar Bebas Sopan,dalam orasinya mengatakan kedatangan mereka hanya membuat opini dan juga membangkitkan jiwa pemuda di Empat Lawang.


"Kita bukan untuk demo tapi membuat opini serta untuk membangkitkan jiwa semangat para pemuda Empat Lawang,untuk bersatu dan menyatuh melawan rezim,"Ucapnya.


Karena, Lanjutnya Empat Lawang ini sedang darurat infrastruktur,dan katanya akan mengawal pembangunan yang ada di Empat Lawang.


"Kami akan mengawal pembangunan yang ada di Empat Lawang,"Teriaknya Sopan


Tidak menurunkan semangat mereka ,puluhan mahasiswa inipun turut menyanyikan lagu mars mahasiswa dan juga meneriakkan yel yel yang berbunyi ,hidup mahasiswa,hidup rakyat indonesia,hidup pemuda indonesia yang diiring puluhan maha siswa.


Sekira pukul 16 : 30 wib,himpunan mahasisa Empat Lawang yang melakukan mimbar bebas di simpang tugu Empat Lawang membubarkan diri dengan tertib dan damai.(SI).