-->

Gerakan Aksi Damai Masyarakat Empat Lawang Tuntut Penolakan UU Cipta Kerja



GlobalNewsIndonesia.Com,- Empat Lawang,- Pemuda-pemudi Pemudi Empat Lawang menggelar orasi didepan Gedung DPRD Empat Lawang. Sekitar pukul 10 : 30 Wib.


Mereka Datang ini untuk yang kedua kalinya menuntut DPRD Empat Lawang dapat menyuarakan suara mereka ke DPR,RI dengan dibuktikan penandatanganan diatas surat rekomendasi yang bermateraikan 6000. Dan sempat terjadi aksi dorong mendorong antara massa dengan pihak kepolisian,


"Kami sudah menunggu selama 10 hari dan ternyata hari ini kami di tolak secara halus,"Ungkap Tatang Apriansyah Korlab Aksi Gerakan Masyarakat Empat Lawang saat menyampaikan orasinya. Jum'at (16/10/2020).


Namun demikian,aksi damai yang dilakukan oleh puluhan pemuda pemudi Empat Lawang tetap berjalan lancar dan kondusif tanpa melakukan anarkis.


Kemudian,berjelang beberapa waktu ketua DPRD Empat Lawang menemui kembali puluhan massa dan menyetujui untuk menyampaikan aspirasi masyarakat ke DPR RI.


"Saya terima dan saya akan menyampaikan aspirasi aspirasi masyarakat ke DPR RI.


"Kata Persi,SE Ketua DPRD Empat Lawang saat menemui para aksi damai di depan gedung DPRD Empat Lawang.


Setelah itu,dengan disaksikan oleh semua para aksi damai dan lapisan masyarakat surat rekomendasi penolakan UU Cipta Kerja pun di tanda tangani oleh ketua DPRD Empat Lawang. (SI)

Side Ads

loading...