GCI Lumajang menggelar Jum'at Berkah, membagikan nasi kotak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




GCI Lumajang menggelar Jum'at Berkah, membagikan nasi kotak

10/09/2020

 


pembagian Nasi kotak kepada abang Becak


Globalnewsindinesia.com,- Lumajang,-pengurus dan anggota Garuda Cakra Indonesia (GCI) Cabang Lumajang mengadakan bakti sosial, berupa pembagian nasi kotak untuk pada Abang Becak dan kaum duafa disekitar alun-alun lumajang sampai jalan D I Panjaitan, (9/10/2020).




Pada kesempatan itu ketua GCI cabang Lumajang Muriadi mengatakan indahnya berbagi kepada sesama, untuk membuat orang lain tersenyum merupakan kebahagiaan tersendiri, sementara itu pak Deni penerima nasi kotak menyampaikan banyak terimakasih kepada GCI yang secara rutin selalu mengadakan bakti sosial, dan penuh kepedulian kepada kaum duafa.


Bakti sosial kali ini menyediakan 60 nasi kotak dengan sasaran saudara yang terdiri dari selain abang becak juga tukang parkir serta orang minta-minta.


Garuda Cakra Indonesia merupakan Organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial, Memberikan pendampingan dibidang perekonomian dan Ketrampilan berwira usaha. (Tofik)