FABB Mengadakan Kongres Untuk Meningkatkan Kecerdasan Anggota Dalam Berorganisasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




FABB Mengadakan Kongres Untuk Meningkatkan Kecerdasan Anggota Dalam Berorganisasi

10/17/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Co,;- Belawan, - Kongres Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Medan Belawan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas putra putri dengan dalam berorganisasi untuk memajukan kota belawan, Sabtu (17/10/2020).


Dalam kongres FABB turut hadir H. Irfan Hamidi dan Agus Muliadi sebagai Pendiri FABB kecamatan medan belawan, Camat Medan Belawan Ahmad SP dan Lurah sekecamatan Medan Belawan, perwakilan dari polres pelabuhan belawan dan perwakilan TNI AL dan turut hadir juga Rangga Syahputra sebagai ketua PK KNPI kec. Medan belawan beserta ormas ormas sekecamatan medan belawan.


Rangga Syahputra SST Pel sebagai ketua PK KNPI kecamatan medan belawan mengatakan " KNPI merupakan induk dari seluruh organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan agar FABB mematuhi aturan dalam berorganisasi dan mempunyai misi dan visi untuk menciptakan kota belawan menjadi kota idaman" Rangga Syahputra juga  dalam hal ini menanggapi kongres FABB ini sangat mendukung terlaksananya kongres ini agar bisa bersinergi dengan kita untuk  kemajuan kota belawan yang kita cintai ini. (LP Sitinjak)