Droping LPG 3 Kg Molor Antrean Gas Mengular -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Droping LPG 3 Kg Molor Antrean Gas Mengular

10/13/2020, 10/13/2020
Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel - Antrean mendapatkan Gas Elpigi 3 Kg kembali terjadi di salah satu agen yang berada di Rt 14 Rw 12 kelurahan Talang Jawa Selatan Selasa (13/10). Atas kelangkaan yang terjadi pihak PT Pertamina didesak melakukan Evaluasi agar kondisi tidak semakin parah.

Dedi (35) salah satu warga yang antre gas Elpigi mengatakan, kondisi saat ini bisa terus berlanjut jika pihak PT Pertamina tidak mengambil langkah tegas. Apalagi, saat ini harga Gas Elfigi ukuran 3 kg mencapai Rp.25 ribu dan sangat memberat kan mengingat kondisi perekonomian warga yang belum pulih dimasa pandemi Covid 19.

"Lihatla sudah dari pagi antri gas untung masih dapat. Kalau seperti ini terus maka sama saja PT Pertamina melegalkan penimbunan gas Elfigi 3 Kg,"ujarnya.

Sementara itu humas PT Pertamina MOR II Dewi dikonfirmasi menuturkan, akan mengecek dan menindaklanjuti informasi yang ada. Untuk antrean Elfigi kemungkinan disebab kan Drooping yang belum datang. 

" Ya nanti kita cek dulu, mungkin Drooping nya belum datang,"ujarnya singkat.(Arm)

TerPopuler