Delapan Kios Hangus Dilalap Sijago Merah di Cianjur. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Delapan Kios Hangus Dilalap Sijago Merah di Cianjur.

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/26/2020




GlobalNewsIndonesia.com-CIANJUR, - Terjadinya kebakaran di Jl. Arif Rahman Hakim depan hutan kota Cianjur telah menghanguskan beberapa kios yang beralamat di Kelurahan Muka Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur,  Senin (26/10/2020).


Terjadinya kebakaran sekitar pukul 08.50 Wib, namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa akibat kebakaran, dan untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 


Menurut seorang pemilik kios bengkel yang terbakar Ari (34) mengatakan, titik api berawal dari salah satu kios makanan, namun api menyambar akibat angin kencang dan beberapa matrial kios yang mudah terbakar dan penyebab kebakaran itu saat ini belum bisa diketahui. 


"Pertama terlihat api di kios makanan, tapi kalau penyebabnya kurang tau juga," kata Ari 


Selain itu iya menambahkan, tidak ada barang yang bisa diselamatkan dan beberapa motor hangus terbakar serta beberapa alat-alat sperpart kendaraan. 


" Disini total yang kena ada delapan kios, namun yang habis terbakar hanya empat kios. Dan yang ke tiga masih sempat tertolong meskipun tersambar api juga, "terangnya. 


Dibagian lain Dalops Damkar Kabupaten Cianjur, Ade Risian mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan adanya kebakaran dari pesawat radio Dishub Kabupaten Cianjur yang memberitahukan adanya kebakaran di Jalan Arif Rahman Hakim.


" Dan kami langsung meluncur ke TKP  dengan dibantu tiga unit mobil pemadam dengan melibatkan 40 anggota personil dibantu Satpol PP, Kepolisian dan lainnya," jelasnya. 


Sementara itu untuk kerugian masih dalam perhitungan dan assessment.


" Selain itu kendala dalam proses pemadaman sangat kecil hanya listrik, takut kesetrum. Kurang lebih dua jam api bisa terantisipasi dan dinyatakan steril," ungkapnya. 


Petugas kepolisian masih melakukan olah TKB untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran,


"Masih dalam proses penyelidikan, ada dugaan dari korsleting listrik dari salah satu bangunan yang direnovasi."pungkasnya (yn)