Dandim Pimpin Sertijab Danramil Dan Penerimaan Anggota Baru Kodim 0728/Wonogiri -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Dandim Pimpin Sertijab Danramil Dan Penerimaan Anggota Baru Kodim 0728/Wonogiri

10/22/2020, 10/22/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - 
Kamis (22/10), Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E ., memimpin langsung tradisi pelepasan dan penerimaan prajurit Kodim 0728/Wonogiri.

Pasipers Kapten Arm Agus Setiyono menyampaikan, adapun Serah terima jabatan Komandan Koramil yakni Kapten Inf Joko Susilo Danramil 10/Wuryantoro menjadi Pama Korem 074/Warastratama (dalam rangka MPP). Kapten Inf Sriyono yang semula menjabat Danramil 16/Jatiroto, kini menjabat Danramil 08/Giriwoyo, Danramil 16/Jatiroto kemudian dijabat oleh Lettu Inf Eko Budi Santoso.

Sementara itu, anggota Perwira baru yang masuk diantaranya, Letda Inf Budiono yang semula menjabat Danton Kisis III Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro kini menduduki jabatan Pasandi Kodim 0728/Wonogiri dan Lettu Inf Eko Budi Santoso yang semula Dankima Yonif Raider 408/Sbh kini menjabat Danramil 16/Jatiroto Kodim 0728/Wonogiri.

Dandim dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Perwira baru dan selamat melaksanakan tugas, serta berkarya disatuan Kodim 0728/Wonogiri.

Dandim menambahkan, sertijab merupakan kegiatan yang lazim dilakukan, sebagai upaya pembinaan satuan dan pembinaan personel, sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Termasuk dalam melakukan rotasi jabatan, itu sebagai upaya pembinaan karier untuk memberikan kesempatan kepada para perwira dalam rangka tour of duty maupun tour of area,

Kepada pejabat yang baru, Dandim berharap agar segera menyesuaikan diri dengan tugas yang baru, karena menurutnya tugas teritorial ke depan lebih berat, sehingga diharapkan penguasaan wilayah sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Jangan pernah ragu, jangan pernah merasa lelah, karena tugas yang kita tunaikan adalah demi masa depan bangsa dan Negara, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler