Dandim Berikan Motifasi Kesembuhan Bagi Keluarga Anggotanya Yang Sedang Sakit -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dandim Berikan Motifasi Kesembuhan Bagi Keluarga Anggotanya Yang Sedang Sakit

10/03/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri -
Wujud perhatian dan rasa kekeluargaan kepada seluruh keluarga besar Kodim 0728/Wonogiri ditunjukkan Komandan Kodim Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., dengan menjenguk anggota maupun keluarga yang sedang sakit.

Di sela-sela kesibukan dan padatnya agenda tugas serta tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim menyempatkan waktu membesuk anggota Koramil 18/Girimarto Serka Wagiyar dan Ny. Sunarno yang merupakan istri dari Batituud Koramil 01/Wonogiri yang sedang sakit, Jum'at (2/10) Sore.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0728/Wonogiri merupakan kegiatan hubungan silaturahmi yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dandim yang didampingi Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Pasipers Kapten Arm Agus Setyono dan Danramil 18/Girimarto Kapten Inf Siswanto nampak memberikan semangat dan motivasi kepada Wagiyar yang menderita sakit stroke, dengan harapan agar segera sembuh dan cepat kembali bertugas seperti sediakala.

Kasdim yang turut mendampingi kegiatan berujar, kegiatan yang dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dari anggota yang sedang sakit secara langsung dan juga untuk memberikan support serta motivasi kesembuhan anggota yang sedang sakit.

"  Selain memberikan dukungan moril dan semangat serta memberikan doa kesembuhan anggota Kodim yang sedang sakit, kegiatan yang dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara anggota Kodim, sekaligus sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” ucapnya.

Dandim dalam kesempatan tersebut memberikan bingkisan serta uang tali asih kepada Serka Wagiyar dan Ny. Sunarno,  (Pendim 0728/Wng).