Cegah Penyebaran Covid-19, Serka Suwarno Himbau Warganya Tetap Disiplin Terapkan Protkes -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Penyebaran Covid-19, Serka Suwarno Himbau Warganya Tetap Disiplin Terapkan Protkes

10/23/2020

Globalnewsindonesia.com,Surakarta
- Jum,at  tanggal 23 Oktober  2020 Babinsa Kelurahan Kampung baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakata Serka Suwarno melaksanakan Komsos Sekaligus menyampaikan tentang pentingnya  Penerapan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) yang bertempat di Hotel Kusuma Sahid prince jalan Sugiopranoto Kampung baru.

Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kampung baru selalu melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan tamu-tamu hotel agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak. Dan tidak lupa juga harus rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan agar selalu di patuhi dan di laksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19. ( Surakarta, 23/10/2020 Pukul 09.30 wib )

Himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah warga wajib memakai masker yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
yang di sampaikan Serka Suwarno (Babinsa Kelurahan Kampung baru )

Pak Bambang selaku Danton Scurity hotel KSPH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mau meluangkan waktunya ikut membantu dalam pengawasan tamu-tamu  yang berkunjung ke hotel dan selalu mengingatkan tentang protokol kesehatan Covid-19 demikian ungkapan yang di sampaikan oleh pak Bambang  selaku Danton Scurity hotel KSPH. (Arda 72)