BAZNAS Kabupaten Lumajang Lakukan Safari di Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang -->

BAZNAS Kabupaten Lumajang Lakukan Safari di Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang

10/13/2020, 10/13/2020

 


Ketua Baznas meninjau lokasi.


Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-Jajaran pengurus BAZNAS ( Badan Amil Zakat Nasional ) Kabupaten Lumajang melakukan safari ke tiga lokasi di wilayah kecamatan Senduro, Selasa (13/10/2020).


Dua lokasi yang dikunjungi terkait program bedah rumah yaitu di desa Wonocepoko dan desa Kandangtepus, serta satu lokasi ke usaha muslim mandiri EDS Konveksi yang terletak di dusun Mulyorejo desa Kandang tepus.


Rombongan BAZNAS yang dipimpin oleh H Atok Hasan Sanusi, selaku ketua sangat bangga mendengarkan penjelasan dari Emiliya Owner dari EDS Konveksi tentang prospek usaha yang dirintis mulai dari nol hingga sekarang mempunyai 11 karyawan/karyawati.




Banyak hal yang diperbincangkan dari beberapa pengurus BAZNAS saat berkunjung ke usaha muslim mandiri EDS Konveksi utamanya rencana membuka program pelatihan menjahit  bagi warga Lumajang, kalau pelatihan di bidang yang lain sudah ada namun di kursus menjahit masih belum ada, lanjut H.Atok dengan semangat.


Emiliya selaku pemilik usaha EDS Konveksi mengatakan bila relasinya tidak hanya dari warga Lumajang saja namun sudah masuk ke wilayah kabupaten Probolinggo, untuk itu saya siap bekerjasama dengan BAZNAS karena itu suatu kewajiban bagi saya sebagai warga Lumajang.

(Tofik).

TerPopuler