Babinsa Kadipiro Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Penggunaan Masker di Wilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Kadipiro Laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Penggunaan Masker di Wilayahnya

10/23/2020

Globalnewsindonesia.com,Surakarta
- Sinergitas TNI -Polri dan Aparat pemerintahan Kelurahan dalam Penegakan disiplin di Masyarakat dalam rangka Penanganan Virus Pendemi Covid -19.

Jum"at( 23/10/2020) Babinsa Kel.Kadipiro Koramil 02/ Banjarsari kodim ,0735/Surakarta Sertu Munawar bersama Bhabinkamtibmas Aipda Doni Fahlevi dengan di Bantu anggota Linmas Melaksankan kegiatan Operasi Yustisi penegakan penggunaan Masker di Wilayah Kelurahan Kadipiro di Jln Samudra Pasai.kec.Banjarsari Surakarta .

Kegiatan Operasi Yustisi di pimpin oleh Kanitbinmas Polsek Banjarsari Iptu Titik
 Beserta 10 Anggota Polsek Banjarsari dan bersinergis dengan TNI dan linmas dengan Tujuan Untuk Melaksankan penegakan disiplin kepada Masyarakat khususnya pengguna Jalan dalam penanganan Virus Pendemi Covid -19 guna Mencegah serta mematikan Penyebaran Virus Covid 19.

Melalui kegiatan Operasi Yustisi diharapkan masyarakat sadar serta ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid -19 , dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 3M di Masyarakat . (Arda 72)