Babinsa Desa Puncak Sinjai Ajak Pemuda Giat Berinovasi Baru -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Desa Puncak Sinjai Ajak Pemuda Giat Berinovasi Baru

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
10/27/2020




GlobalNewsindonesia.com-SINJAI, -Karang Taruna Desa Puncak Sinjai melaksanakan dialog kepemudaan di Kampung Boja, Sekolah 45 Jarak Jauh Desa Puncak, Sulawesi Selatan.  Selasa 27 Oktober 2020.


Tema membangkitkan Jiwa pemuda karang taruna, menuju pemuda-pemuda yang kreatif dan bersenergi.


Kegiatan itu dilaksanakan 

dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-92.


Dalam kesempatan itu mengundang narasumber

Babinsa Desa  Puncak Kopda Jonhy.


Johny  mengajak kepada para pemuda untuk selalu siap setiap saat dan bekerja keras, untuk menciptakan inovasi yang baru.


 "Mari menciptakan gagasan baru, ide-ide demi kemajuan bangsa dan negara yang telah mendeklarasikan, sumpah pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia. Sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini," tuturnya. 


Ia menambahkan mari membangkitkan jiwa pemuda karang taruna, menuju pemuda yang kreatif.


Turut hadir Kepala Desa Puncak Muhammad Idris,

Sekertaris Karang Taruna Zainal Abidin Ridwan, Ketua Karang Taruna Desa Puncak Asry, Kabid Kakesang Pol KNPI Sinjai Amiruddin.M, Kepala Dusun Safaere Arham Afandi S.Pd. dan tokoh Masyarakat Desa Puncak.(*)