TMMD Desa Bero Resmi Dibuka, Ini Program Yang Akan Dilaksanakan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

TMMD Desa Bero Resmi Dibuka, Ini Program Yang Akan Dilaksanakan

9/22/2020, 9/22/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri -
  Program TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap III TA. 2020 Kodim 0728/Wonogiri dilaksanakan di Dusun Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran, Selasa (22/9).

Adapun program TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri meliputi penyiapan badan jalan volume P 115 M X L 4 M, Jalan rabat beton volume P 450 M X Lebar 3M X Tebal 0.12 Cm dan gorong-gorong 1 titik dengan panjang 4 M.

Kegiatan TMMD secara resmi dibuka pada tanggal 22 September 2020 dan akan ditutup pada tanggal 21 Oktober 2020 yang bertempat di Dusun

Dandim 0728/Wonogiri menyampaikan sudah 2(Dua) kali dilaksanakan TMMD Sengkuyung selama beliau menjabat dan tahun depan direncanakan akan dilaksanakan TMMD Reguler. Lebih lanjut Dandim menjelaskan, dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan tetap mematuhi protocol kesehatan dengan melaksanakan apel dan cek suhu tubuh sebelum melaksanakan kegiatan, serta tetap memakai masker dalam kegiatan, sehingga diharapkan dalam program TMMD tidak muncul klaster baru dalam pandemic covid-19.

Kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan yang ada di daerah seperti membuka akses jalan dusun maupun desa yang tadinya terisolasi sehingga menjadi terbuka,”ungkapnya.

Melalui kegiatan TMMD seperti inilah sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,serta Pemerintah Daerah bisa dibangun menjadi satu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa ,menggali dan memberdayakan potensi yang ada di daerah serta mampu mensejahterakan masyarakat, (Pendim 0728/Wng).



TerPopuler