-->

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Anggota TNI Polri Gencar Berikan Himbauan Patuhi Protkes Dipasar

 


Anggota TNI Polri saat memberikan himbauan di pasar Trebungan Desa Trebungan Kecamatan Mlandingan


Globalnewsindonesia.com,- Situbondo ,-Bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Situbondo khususnya di wilayah Kecamatan Mlandingan, anggota Polsek serta Koramil 0823/13 Mlandingan gencar memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Senin (28/09/2020).


Himbauan yang dilakukan oleh anggota TNI Polri tersebut di pusatkan dipasar Trebungan Desa Trebungan Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.


Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan Serma M. Khoiron mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mlandingan untuk mematuhi protokol kesehatan, menghindari keramaian dan lakukan social/physical distancing.




"Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” katanya.


Anggota TNI Polri juga memberikan kesadaran kepada masyarakat dengan membiasakan menggunakan masker  dan menjaga jarak serta membiasakan cuci tangan  merupakan salah cara yang efektif dalam mencegah penyebaran virus corona yang akhir akhir ini semakin bertambah korbannya.


"Kita akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat dan menindak dengan cara humanis bersahabat bagi yang tidak menggunakan masker agar supaya sadar dan disiplin selalu menggunakan masker sesuai peraturan Bupati nomor 45 Tahun 2020 dan inpres  nomor 6 Tahun 2020", pungkasnya.

(Tofik).