-->

Tiga Hari lagi, Pasangan Irwandi- David Chalik Gelar Pidato Politik

foto: Instagram/@davidchalik

GlobalNewsIndonesia.com, BUKITTINGGI- Pasangan bakal calon Wako Wawako Bukittinggi, Sumatera Barat, Irwandi, SH - David Chalik dipastikan maju di Pilkada 2020. Kepastian pasangan wakil walikota Bukittinggi aktif dan aktor itu dibuktikan akan digelarnya pidato politik, Sabtu 5 September 2020.

"InshaAllah, jika tak ada halangan, pasangan balon Wako Wawako yang kita usung akan menggelar pidato politik disebuah hotel yang telah ditentukan, Sabtu lusa. Dan semua simpatisan atau pendukung hadir," ujar Ketua Koalisi Pemenangan Irwandi-David Chalik, Haswandi, Dt. Rajo Intan kepada globalnewsindonesia.com disebuah cafe di kota itu, Rabu (2/9).

Haswandi didampingi Hendri selaku ketua Bapilu DPA Partai Amanat Nasional (PAN) Bukittinggi dan Zain Ibnu Khalis selaku BPOK DPO PAN Bukittinggi melanjutkan, semua persiapan pasangan untuk maju mengikuti pilkada Desember mendatang, sejauh ini sudah lengkap.

"Syarat dan kelengkapan administrasi pasangan balon Wako wawako yang maju bertarung di pilkada Desember tahun ini sudah lengkap. Termasuk persyaratan mendaftar ke KPUD Bukittinggi," katanya.
Jelang berlangsungnya helat demokrasi Desember nanti, tentunya perlu sosialisasi yang lebih intens kepada pemilih, termasuk pemasangan alat peraga pemilu. Kata dia, hal tersebut juga sudah dipersiapkan meski tidak seheboh pasangan lain.

"Alhamdulillah pasangan yang kita dukung ini merupakan pasangan yang sudah dikenal. Seperti Irwandi, selain seorang tokoh masyarakat atau penghulu adat di Bukittinggi beliau juga seorang wakil walikota. Sementara tentang David Chalik, merupakan seorang aktor dan presenter, tentunya masyarakat telah mengenalnya," jelas Haswandi diamini Hendri dan Zain.

Seperti diketahui bakal calon Wako Wawako Irwandi Dt. Batujuah-David Chalik, diusung tiga partai koalisi. Ketiga Partai tersebut adalah PAN, Nasdem dan PKB. # AN |