Sinergitas Koramil dan Polsek Tirtomoyo Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sinergitas Koramil dan Polsek Tirtomoyo Dalam Upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

9/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Koramil 07/Tiryomoyo dan Polsek bersama-sama melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Jum't(4/9).

Selain Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna yang diwakili oleh Serma Darman beserta rekan Babinsa, Kapolsek Tirtomoyo Iptu Karjo beserta anggota, kegiatan tersebut juga diikuti oleh Tim Katana yang dipimpin oleh Karmi beserta anggotanya.

Serma Darman mewakili Danramil menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan di sekitaran Desa Banyak Prodo

Utamanya kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker kita berikan himbauan dan teguran secara lisan, tentu dengan sikap-sikap yang santun dan mengedepakan sikap humanis sesuai anjuran dari komando atas.

Sementara itu Kapolsek berujar, kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. " Kegiatan ini juga sebagai tindak lanjut Perbud no 53 tahun 2020 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).