Program Bulanan DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Dengan Bertawasul -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Program Bulanan DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Dengan Bertawasul

9/22/2020


GlobalNewsIndonesia.Com,- Purwakarta,- DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta adakan Tawasul bersama dalam rangka jalin silaturahmi juga mengisi kerohanian yang diikuti Pengurus dan anggota LSM GNRI dengan para buruh  PT Indonesia Victory Garment yang bertempat di Sekretariatan DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Jalan Kemuning 183, Selasa malam  (21/09/2020).


Hal ini bertujuan untuk  mengisi tingkat keimanan serta ketakwaan juga menjalin silaturahmi dalam lembaga dan berharap bisa jadi program bulanan DPDK LSM  GNRI Kabupaten Purwakarta kedepanya. 


Pelaksanaan tawasul dipimpin langsung Humas DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Munjin Aminudin dan dilanjutkan dengan Doa Penutup yang dipimpin oleh Seksi Kerohanian Abah Nanang.




Diakhir acara Ketua DPDK LSM GNRI Kabupaten Purwakarta Iwan Ernawan. S.pd, M.pd Sempat memberikan sedikit Tausyiah, dimana dengan saling mengingatkan agar kita selalu tetap ingat kepada Allah SWT dimanapun kita berada tanpa mengenal tempat, apalagi dengan silaturahmi kita bisa saling mengisi dengan kebaikan dan saling mengingatkan antara kita, apalagi kita semua hidup dalam  berorganisasi pasti punya tujuan yang ingin lebih baik dari sebelumnya.


Selanjutnya Iwan menyatakan sangat antusias adanya tawasulan ini dan akan tetap terus dilaksanakan jadi program bulanan," Tuturnya. 


Lihat dan klik cuplikanya dibawah ini..👇🏾👇🏾👇🏾.



                                     (Mjn)