Perangi Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil Bulukerto Bersama Aparat Desa Semprotkan Disinfektan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Perangi Penyebaran Covid 19, Anggota Koramil Bulukerto Bersama Aparat Desa Semprotkan Disinfektan

9/22/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
-  Kesadaran dari aparat dalam hal ini Koramil 21/Bulukerto bersama perangkat Desa Geneng dalam memberantas penyebaran virus Covid-19 (Corona) khususnya di wilayah Kecamatan Bulukerto sangat besar.

Hal itu bisa dilihat di lingkungan kantor desa dan jalan poros desa Geneng anggota Koramil 21/Bulukerto di pimpin Serma Suparmo bersama aparat Desa bersama sama melaksanakan penyemprotan Disinfektan, Selasa (22/9).

Danramil 21/Bulukerto Kpt Arm Agus Setyono melalui Serma Suparmo menyampaikan, pihaknya bersama-sama dengan aparat desa setempat secara bahu-membahu melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Selain melaksanakan penyemprotan, kegiatan sosialisasi pun diberikan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memerangi virus Corona dengan melaksanakan himbauan dari pemerintah pusat, (Pendim 0728/Wng).