Peresmian Kantor Sekretariat Beserta Pelantikan PAC GAMKI Medan Labuhan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peresmian Kantor Sekretariat Beserta Pelantikan PAC GAMKI Medan Labuhan

Rj Samosir
9/19/2020



GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) kota Medan Parulian Tampubolon S.Sn meresmikan Kantor Sekretariat dengan ditandai pemotongan pita dan pemotongan nasi tumpeng. Peresmian tersebut juga sekaligus melantik pengurus baru PAC GAMKI kec. Medan Labuhan, yang berlokasi di Komplek Ruko MU City No. B23 Martubung kec. Medan Labuhan (19/09/20) sekitar pukul 16.00 WIB. 


Setelah dilakukan peresmian kantor sekretariat dilanjutkan dengan kebaktian singkat yang dibawakan oleh Pdt. Refindo Hutagalung, S.Th, dengan tema "kerukunan itu indah".


Sahat Maruba Simanjuntak, SH resmi memimpin PAC GAMKI kec. Medan labuhan setelah menerima bendera petaka.



Sahat Maruba Simanjuntak, SH dalam kata sambutannya mengatakan "melalui PAC GAMKI Kec. Medan Labuhan dengan topik 1Korintus 12:12 dengan tema : "Kerukunan yang Indah", melalui tema ini GAMKI kec. Medan labuhan mengajak kader kader GAMKI agar menjalin kerukunan antar umat beragama khususnya umat kristiani yang ada dimedan labuhan" .


Sahat Maruba Simanjuntak, SH mengajak para pejuang muda semedan labuhan lebih bersinergi membangun kota medan.


"PAC GAMKI medan labuhan merupakan barometer dikota medan, semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini dapat menciptakan kader kader pembela kebenaran dimedan labuhan" demikian ungkap Parulian Tampubolon, S.Sn.



Ikut juga hadir para undangan dari para pengurus PAC, Pemuda Batak Bersatu PAC Medan Labuhan, pengurus gereja gereja semedan labuhan dan DPKL LSM LIRA Medan Labuhan beserta para undangan.


Sahat Maruba Simanjuntak, SH mengajak dan berpegangan tangan dengan erat kepada para tokoh tokoh juang yang ada di medan labuhan agar bersama sama bersinergi membangun medan labuhan.

(Lp Sitinjak)