Pemerintah Kabupaten Cianjur Sementara Waktu Dipimpin Dua Pejabat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pemerintah Kabupaten Cianjur Sementara Waktu Dipimpin Dua Pejabat

9/27/2020

 


GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR- Dudi Sudrajat Abdurachim didaulat menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Cianjur, seorang Asisten Administrasi Setda Provinsi Jawa Barat itu menggantikan posisi Plt Bupati Herman Suherman yang mengambil cuti untuk mengikuti pelaksanaan kampanye Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur.


Selama 71 hari kedepan, terhitung Sabtu (26/9/2020) Pjs Bupati Cianjur Dudi Sudrajat akan memimpin Aparatur Sipil Negara (ASN) Cianjur dibantu Sekertaris Daerah Cecep Alamsyah.


Ditemui di Pendopo Pancaniti, Pjs Bupati Dudi Sudrajat mengatakan tugasnya sebagai Pjs, selain menjalankan roda pemerintahan juga untuk mengantarkan suksesnya pelaksanaan Pilkada Cianjur Tahun 2020 yang sehat dan cerdas. 


Disinggung soal netralitas ASN Cianjur di Pilkada, Dudi berjanji akan mengingatkan terus ASN supaya bisa menjaga hal-hal tersebut.


"Tentu kita juga paham kita juga harus berpolitik tapi bukan politik praktis kayak begitu. Kita edukasi politiknya,” Kata Dudi kepada wartawan usai perkenalan dengan unsur muspida, KPU, Bawaslu, Kepala Dinas dan Badan di Pendopo Bupati Cianjur, Sabtu (26/9/2020).


Iya menambahkam bahwa dalam waktu dekat segera akan konsolidasi dengan para kepala dinas terkait netralitas ASN. 


“Dan kita punya Inspektorat, Kesbangpol serta Satpol PP. Tentu akan konsolidasikan itu semua untuk menjaga netralitas ASN,” Pungkasnya. (Yn).