Pelda Bambang Hadiri Sosialisasi Pemulasaran Jenazah Di Masa Pandemi Covid-19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Pelda Bambang Hadiri Sosialisasi Pemulasaran Jenazah Di Masa Pandemi Covid-19

9/25/2020, 9/25/2020


Globalnewsindonesia.com,Wonogiri
-  Bertempat di UPTD Puskesmas Puhpelem, Batituud Koramil 24/Puhpelem Pelda Bambang mewakili Danramil Kapten Inf Tono menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemulasaran Jenazah di masa pandemi Covid-19, Jum'at (25/9).

Hadir dalam acara tersebut Camat Puhpelem Jaiman, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono yang diwakili Batituud Pelda Bambang, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala UPTD Puskesmas Dr. Arif Wibowo, Kepala Desa beserta perangkat se-Kecamatan Puhpelem, KUA Kecamatan Puhpelem, Tokoh-tokoh Agama.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi Pemulasaran jenazah pada penyakit menular di masa pandemi Covid-19, dapat memberikan pengetahuan lebih lanjut tentang tata cara menangani jenazah, dengan menggunakan protokoler covid 19 guna menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, penggunaan APD lengkap diharuskan pada saat menangani jenazah.

Pelda Bambang berujar, dengan adanya edukasi pemulasaran jenazah Covid-19 ini, warga masyarakat mengetahui cara yang benar dan tepat bagaimana proses pemulasaran jenazah Covid-19.

Sehingga dengan adanya sosialisasi ini, dapat memberikan informasi bahwa proses pemakaman jenazah Covid-19 sudah dilakukan sesuai dengan prosedur yang benar dan tidak akan menularkan virus Covid-19 dilingkungan sekitar, atau orang yang melakukan pemakaman, sehingga dapat membantu meminimalkan adanya penolakan jenazah di lingkungan masyarakat.(Pendim 0728/Wng).

TerPopuler