Pasangan AHP-AMM Dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Pasangan AHP-AMM Dapat Nomor Urut 1, Andi Hamzah: Ini Nomor Keberuntungan

9/24/2020, 9/24/2020


GlobalNewsIndonesia.Com,- Bulukumba,-  Komisi pemilihan Umum (KPU) Bulukumba telah melaksanakan rapat pleno pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Kamis (24/09/2020).


Empat pasangan calon telah mendapat nomor urut masing-masing. Paket Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking mendapat nomor urut 1 dan H Askar HL - Arum Spink nomor urut 2.


Sedangkan, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendapat nomor 3 dan Andi Muchtar Ali Yusuf - Andi Edy Manaf nomor 4. Namun, setiap pasangan calon memaknai nomor urut dengan cara yang berbeda-beda.




Kalau Askar HL-Arum Spink memaknai nomor 2 adalah angka keseimbangan dan angka kedamaian. Maka Andi Hamzah Pangki menilai jika nomor urut 1 adalah nomor keberuntungan.


"Ternyata kami dapat nomor urut keberuntungan, yaitu nomor 1. Ini pertanda baik, karena nomor 1 selalu didepan," kata calon bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, di kantor KPU, Kamis (24/9/2020).


Menurut dia, bahwa saat pengambilan nomor urut, pihaknya tidak mau lepas antara satu dan dua. Sebab, kata dia, nomor satu dan dua merupakan HM21 yang berarti pasangan Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking.


"Saya memang tidak mau lepas dari 1 dan 2. Karena kami adalah HM21. Tapi alhamdulillah, saya dapat nomor keberuntungan, yaitu nomor urut 1," jelasnya.


Pasangan Andi Hamzah Pangki-Andi Murniaty Makking sendiri diusung oleh partai Golkar, Demokrat dan Hanura. Kedua pasangan ini merupakan anggota DPRD Bulukumba sekaligus ketua partai Golkar dan Demokrat. ( Is )

TerPopuler