Korban Terjangkit C19 Kembali Nambah Warga Diimbau Tak Abaikan Prokes -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Korban Terjangkit C19 Kembali Nambah Warga Diimbau Tak Abaikan Prokes

9/29/2020, 9/29/2020

 

Globalnewsindonesia.com ; Lahat Sumsel – Angka wrga yang terjangkit virus Covid 19 per 28 September kembali bertambah menjadi 23 orang. Kondisi ini, diyakini akan kian bertambah jika aturan Protokol kesehatan masih ada yang mengabaikan. Karenanya dukungan dan upaya keras dari berbagai pihak begitu diharap kan agar angka penyebaran virus Corona dapat ditekan.


Jubir Covid 19 Taufik M Putra mengatakan, hingga hari ini ada sebanyak 11 orang yang meninggal dunia akibat terjangkit virus Covid 19, pasien sembuh sebanyak 75 orang dan total kasus torkontaminasi positif keseluruhan berjumlah 109 orang. Sementara data Suspek gabungan ODP  dan PDP berjumlah 2 orang.


“Untuk jumlah yang kontak erat ada sebanyak 1013 orang  dan Probable sebanyak 10 orang  karenanya dengan kondisi yang ada saat ini maka dukungan dari semua lapisan masyarakat begitu diharap kan gna dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 agar Lahat tetap Hijau,”pungkasnya.(Kyung OK)

TerPopuler