Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Sinergi Cegah Pandemi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Sinergi Cegah Pandemi

9/17/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Kegiatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19 dengan menyemprotkan disinfektan kembali digelar di Kecamatan Nguntoronadi oleh anggota PMI dan BPBD Kabupaten Wonogiri, Kamis(17/9).

Anggota Koramil 04/Nguntoronadi serta Polsek Nguntoronadi, ikut bersama-sama bahu membahu dalam penyemprotan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

Sertu Heri yang ikut dalam kegiatan tersebut berujar, kegiatan yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk dan upaya dari TNI-Polri bersama-sama dengan PMI dan BPBD dalam membantu pemerintah daerah mencegah penyebaran Covid-19.

“ Kami selalu bersinergi dengan instansi terkait dalam melakukan berbagai upaya guna mencegah, sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan penyemprotan dan himbauan protocol kesehatan kepada warga masyarakat “, ucapnya.

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah di lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, para anggota TNI-Polri dan PMI serta BPBD juga mensosialisasikan ke masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah, disiplin dalam pemakaian masker, social distancing, physical distancing dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat, (Pendim 0728/Wng).