Kembali Lagi Calon Wakil Walikota Medan Asli Putra Medan Utara -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Kembali Lagi Calon Wakil Walikota Medan Asli Putra Medan Utara

9/27/2020, 9/27/2020

 


GlobalNewsIndonesia.Com -  Medan ,-M.Marelan; Setelah selesai pencabutan  nomor urut yang digelar di Hotel Santika, Medan, Kamis (24/9/2020). Bobby Nasution dan Aulia Rahman dengan nomor urut 2.


Nomor urut 2 menjadi nomor keberuntungan bagi pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman. Kedua pasangan ini merupakan pasangan kaum milenial,  yang sinergik dan penuh dengan ide ide untuk memajukan kota medan. 


Akan terulang kembali sejarah kota medan untuk menjadi pemimpin di kota medan yang berasal dari medan utara yaitu Aulia Rahman dari pasangan nomor urut 2.


Aulia Rahman merupakan putra medan utara yang merupakan anggota DPRD kota medan dari partai Gerindra harus rela PAW dengan Haris Kelana Damanik yang satu partai, dan memilih Bobby Nasution menjadi pasangannya dalam pilkada 2020 bulan desember demi kota medan.


Aulia Rahman disambut hangat oleh ratusan masyarakat marelan ketika berkunjung ke kampoeng gerindra dimarelan mulai dari profesi tukang betor, ojek dan masyarakat beserta awak media dari FKW, sabtu 26/9/2020.


Banyak program program yang dilontarkan  pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman  bila nanti terpilih meminpin medan, yang menjadi prioritas utama  untuk kota medan khisusnya medan utara  ada tiga pilar yaitu  kerukunan umat beragama, pendidikan dan kesehatan. 


"Wilayah utara seharusnya menjadi pintu gerbang terdepan bagi pembangunan jadi jangan buat utara ini jadi yang terbelakang , karena disinilah pintu gerbang perekonomian  di kota medan" ungkap Aulia Rahman.


Menanggapi banjir rob yang sering terjadi dibelawan, bila terpilih " saya berjanji akan merubah warna pembangunan ini nelalui Ruang Tata Ruang Wilayah" ungkap Aulia Rahman disela sela ramahtamanya dengan masyarakat marelan.


"Mari kita bersatu buat warga medan utara karena ini adalah kesempatan buat kita kapan lagi kita bersihkan halaman kita " ujar Aulia Rahman sebagai Calon Wakil Walikota Medan. (LP Sitinjak)

TerPopuler